counter

Kamis, 21 Mei 2020

KMBP Donation for Covid-19

KMBP Donation

       Pandemi virus Covid-19 memberikan dampak negatif bagi masyarakat kota Palembang.  Banyak masyarakat mengeluh atas berkurangnya pendapatan yang mereka hasilkan. Mereka khawatir tidak dapat memenuhi kebutuhan hidup keluarganya karena pandemi virus Covid-19.  Atas keprihatinan terhadap keresahan masyarakat, Keluarga Mahasiswa Buddhis Palembang (KMBP) berinisiatif menyelenggarakan kegiatan galang dana untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19 lewat “KMBP Donation”. Dana yang terkumpul dalam KMBP Donation akan dibelikan paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Target yang ingin dicapai dalam KMBP Donation adalah sebanyak 1.000 paket sembako , dimana setiap paket berisi:
  • Beras 3 kilogram
  • Mie Instan 5 bungkus
  • Minyak ½ kilogram
  • Gula ½ kilogram

    Pada tanggal 16 Mei 2020, KMBP Donation telah melakukan pembagian perdana tahap 1 sebanyak 100 paket sembako. Pembagian ini dilakukan dengan menggunakan 2 mobil, dimana masing-masing mobil memiliki rutenya sendiri.  Rute mobil pertama dimulai dari Jl. Angkatan 66 – Jl. Pipa Reja dan Jl. R.A. Abusamah. Rute mobil kedua dimulai dari Jl. Brigjen Hasan Kasim - Jl. Siaran dan Jl. Sako Raya .

     Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, terutama untuk para donatur. Semoga kegiatan ini dapat memberikan berkah dan karma baik bagi kita semua. Untuk teman-teman yang membaca berita ini dan ingin ikut berdonasi bisa transfer ke Rekening BCA 1140342773 a.n. Jefry Caisar or Noviana Elben Wijaya (Harap tambahkan angka”1” di akhir nominal. Contoh: Rp 10.001). Donasi akan dibuka sampai akhir bulan Juli tahun 2020.



Berikut beberapa dokumentasi dalam pembagian kloter-1 KMBP Donation:






#SemogaPandemiCovid19SegeraBerakhir.


Penulis: Erwin
Editor: Sheila Mitha Kalyani


Go Follow!
Instagram : Cittamagz

Youtube : Cittakmbp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar