counter

Minggu, 01 Maret 2020

Valentine Day With KMBP





 


ValDay (Valentine Day) atau Hari Kasih Sayang adalah sebuah perayaan yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Hari kasih sayang dirayakan dengan orang-orang tercinta dengan cara menghabiskan waktu bersama, bertukar hadiah atau saling mengirimkan kartu ucapan kasih sayang. KMBP (Keluarga Mahasiswa Buddhis Palembang), sebagai organisasi kemahasiswaan berbentuk kekeluargaan juga merayakan hari kasih sayang. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 16 Februari 2020 di Ruang Sekretariat KMBP Lantai 4 yang berlokasi di Vihara Dharmakirti dan dihadiri sekitar 60 orang anggota KMBP. Menurut Jefry Caesar selaku Ketua umum KMBP, tujuan diadakannya ValDay KMBP adalah untuk mempererat hubungan antar anggota.
Kegiatan Valday dimulai dengan memasangkan pria dan wanita lalu beberapa pasangan diminta untuk menyampaikan kata-kata gombal kepada pasangannya yang kemudian dinilai oleh anggota KMBP lain. Pemenang dari kata gombal ini adalah Kevin Wang dan Ella Margareta. Mereka mendapatkan sebuah coklat dari panitia. Peserta juga bermain games dengan membentuk sebuah lingkaran sambil menutup mata dan memegang bahu teman didepannya. Dihadapan mereka terdapat sebuah kotak hadiah. Musik berbunyi dan mereka diminta untuk berjalan secara perlahan. Ketika musik berhenti, mereka diminta untuk membuka mata dan mengambil sebuah kotak hadiah dihadapan mereka.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tukar kado oleh semua anggota KMBP yang hadir pada saat itu. Usai tukar kado, Tiktok Challenge diumumkan sebagai tantangan untuk para anggota, dimana semua peserta diminta untuk membuat video tiktok dengan jumlah anggota 2-6 orang, dimana mereka wajib berpasang-pasangan. Angel Aprianto selaku anggota KMBP merasakan kemeriahan acara Valday ini,  "Acara Valday berlangsung meriah, seru, mereka excited banget, semua terlihat semangat dan bahagia," ujaranya. (By: Shintia dan Erwin)











Go Follow!
Instagram: Cittamagz
Youtube: Cittakmbp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar