counter

Kamis, 01 Januari 2015

Selamat Tahun Baru 2015: Langkah Baru di Awal Tahun yang Baru :)

Selamat Tahun Baru 2015

Langkah Baru di Awal Tahun yang Baru J


Tahun 2014 telah berlalu. Banyak hal yang telah berlalu, suka maupun duka, keberhasilan maupun kegagalan. Banyak orang yang melakukan kesalahan di tahun 2014, banyak pula yang berusaha menanam karma baik di tahun 2014. Banyak hal yang terjadi, namun itu semua adalah hal di masa lalu.

Pukul 00.00 WIB. 2015 telah datang. Awal yang baru di tahun baru 2015.


Happy new year!!! Cheers!!! Sebagian orang merayakan detik-detik pergantian tahun dengan suka cita, makan-makan, dan berkumpul bersama orang yang mereka sayangi. Namun terkadang satu hal yang luput dari perhatian kita, bagaimana kita memaknai lebih dalam arti tahu baru yang sesungguhnya.


Tahun baru lebih dari sekedar pesta pergantian tahun. Tahun baru adalah tahap dimana kita merenungi hal-hal yang telah kita lakukan di masa lalu, dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi di hari esok. “Maaf untuk kesalahan yang telah kulakukan di masa lalu, dan terimakasih untuk setiap hembusan nafas yang masih kumiliki hingga saat ini, terimakasih untuk segala hal yang ada disekitarku, untuk kebahagiaan yang ada bersamaku hingga detik ini”.


Hal sederhana yang saya sendiri lakukan di setiap detik pergantian tahun adalah merenung dan berterimakasih untuk semuanya, untuk sekejab menjauh dari lingkungan sekitar, menyendiri, dan benar-benar memaknai satu tahun yang berlalu, dan satu tahun kelak yang akan datang. Simple! Tapi ketika kau benar-benar melakukannya, hatimu akan tersentuh oleh semua hal kecil itu. Pernahkah kalian melakukannya? Pernahkah kalian benar-benar merenunginya? Jika belum, mari kita bersama-sama merenunginya sejak saat ini. Bawasannya begitu banyak hal yang luar biasa yang ada di sekitar kita, saat ini, dan detik ini. Lihatlah sekeliling kalian, merekalah orang-orang yang berarti dalam hidup kalian, dekatilah mereka, dan mari katakan “terimakasih telah menjadi hal terbaik dalam hidupku” J

Di malam tahun baru ini, KMBP merayakannya dengan kebersamaan dan kekeluargaan yang indah di rumah teman kami. Satu hal yang paling berkesan yang kami lakukan adalah pelepasan lampion harapan. Berbagai harapan dan doa-doa yang baik telah terbang bersama hembusan angin malam. Semoga semua harapan kami disini terkabul, semoga harapan kalian disanapun terkabul, dan semoga KMBP jaya selalu!!

Sekali lagi, kami dari KMBP mengucapkan selamat tahun baru 2015! Mari menjadi pribadi yang setiap hari selalu lebih baik dan lebih baik lagi.

Sabbe satta bhavantu sukhitatta,

Semoga semua makhluk hidup berbahagia J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar